Terms & Conditions

Dengan mendaftar dan/atau menggunakan situs www.liangsandwichid.com, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat & ketentuan.

Ketentuan ini hanya berlaku untuk pembelian langsung dari kami. Disarankan untuk melaporkan barang yang rusak atau kadaluarsa dalam waktu 2 hari setelah Anda menerima barang tersebut. Kedatangan barang di tempat Anda akan dihitung sebagai hari pertama. Harap menyertakan foto produk makanan yang rusak atau kadaluarsa, lalu kirimkan melalui Whatsapp 0812-6156-7770

Harap pastikan bahwa Anda TIDAK MEMBUANG produk yang rusak atau kadaluarsa karena kami akan membutuhkannya untuk menukar produk baru yang setara dengan Anda.

Kami, PT Citra Selera Indonesia berhak untuk mengeksekusi atau tidak mengeksekusi pertukaran untuk produk baru atas kebijakan kami sendiri.

Pengiriman produk dilakukan oleh pihak ketiga, Paxel dengan pengemasan yang aman sehingga produk dapat sampai di tangan Anda dalam keadaan terbaiknya. Saat ini, area yang dapat dilayani adalah:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Magelang, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember, Madiun, Kediri, Banyuwangi, Denpasar, Makassar, Medan.

Berikut adalah estimasi durasi pengiriman:

Kota Tujuan

Estimasi Durasi Pengiriman

Jabodetabek, Cikarang, Bandung, Cirebon

1-3 Hari

Semarang, Solo, Tasikmalaya, Magelang, Jogjakarta, Surabaya, Medan, Malang, Sidoarjo, Ngawi, Jember, Madiun, Kediri, Denpasar, Makassar

2-4 Hari

Perkiraan waktu pengiriman yang disebutkan di atas merupakan referensi. Waktu aktual yang dibutuhkan untuk pengiriman mungkin lebih cepat atau lebih lama dari yang disebutkan di atas.

Kami, PT Citra Selera Indonesia, tidak bertanggung jawab atas waktu pengiriman karena keadaan tak terduga.

Segala produk yang telah dibeli tidak dapat ditukar maupun dikembalikan.

Semua pesanan akan dianggap diterima kecuali kami telah memberi tahu Anda bahwa kami tidak menerima pesanan Anda.

Tidak diterimanya pesanan dapat disebabkan oleh salah satu hal berikut:

  • Produk yang Anda pesan sudah tidak tersedia lagi
  • Ketidakmampuan kami untuk mendapatkan otorisasi atau konfirmasi dari pembayaran Anda
  • Harga produk yang ditunjukkan ternyata tidak akurat

Setelah melakukan pemesanan, Anda tidak dapat membatalkan pesanan Anda. Kami tidak melayani pengembalian dana sehingga Anda disarankan untuk tidak mengembalikan produk kepada kami.